Panjat Tebing Pesepeda  


Panjat Tebing anak pesepeda ya seperti di atas
bawaannya lengket saja sama pedal
pasti nyampe atas dah...tenang aja
hehehehehe....

Panjat Tebing Pesepeda

Read More...

Zebra Cross Sepeda  


Aduh ini susah sekali nyebrang jalan pake sepeda
pada sekali lalu lintasnya
tuingg..tuing...oic...nyebrang di zebra cross saja di depan
oh no..khusus pejalan kaki ja.. ya udah tak jinjing saja sepedanya
khan jadi pejalan kaki..hehehehe

Zebra Cross Sepeda

Read More...

Sepeda Masker Kentut  


Ouh...depanku nih kentut sembarangan ja
dah berapa kali kentut nih
mending kalo baunya wangi...ouchh..kayak rendaman cucian seminggu  
uaasseeemmmm banget
Hehehehe....@#$%$$#@@

Sepeda Masker Kentut

Read More...

Resolusi Tahun 2016  


Resolusi di Tahun 2016 - Janji sang suami sepertinya ...
Semoga  ...
Tambah Rajin
Tambah Kreatif
Tambah Semagat
Tambah Religius
Tambah Sabar
Tambah Bijak
Tambah...

Kalau berani tambah istri tak parut mukamu...
hahahahha...

Read More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kirim Kartun

Redaksi Kartun Jawa Pos menerima kiriman kartun bertema SEPEDA.
Kirim karya anda dalam kertas ukuran A4, hitam putih, tulis nama dan alamat lengkap di balik karya + sertakan fotokopi identitas yang masih berlaku ke :
Redaksi Jawa Pos,
Graha Pena Lt. 4 Jl. A. Yani 88 Surabaya 60234
atau lewat e-mail :
kartun@jawapos.co.id
Honor menarik bagi kartun yang terpilih.
Selamat Berkarya